3 Karakter Yang Paling Egois Di Anime

1.Uzumaki Naruto - Naruto
https://tzuyuyu.com/
Tiba juga di karakter anime yang paling egois ini, yakni karakter utama di seri nya yang Old yaitu Naruto Uzumaki. Sebuah karakter yang berambut kuning satu ini memang telah digambarkan sebagai salah satu karakter yang begitu egois, tapi! Dari sifat egois nya itu disertai dengan banyak sekali tekad dan juga usaha agar bisa mencapai sesuatu.

Misalnya rasa dari egois yang tidak kenal ada nya lelah agar bisa menjadi pemimpin negara menjadi seorang Hokage di Konohagakure. Jika kalian ingin mencari nonton anime sub indo versi yang terbaik! Naruto ini adalah rekomendasi yang tepat.
Baca Juga : Nonton Anime Sub Indo
2.Nobita - Doraemon
https://tzuyuyu.com/
Sosok Nobita ini adalah karakter yang memiliki sifat yang begitu cengeng dan juga manja, ia juga selalu ingin saja mendapatkan apa saja dengan cara yang sangat instan. Itu lah kenapa setiap mempunyai keinginan, seorang Nobita ini selalu memaksakan seorang Doraemon ini agar bisa membantunya untuk mewujudkan hal tersebut.
Baca Juga Artikel Menarik Lainnya : Download Anime Sub Indo
3.Light Yagami - Death Note
https://tzuyuyu.com/
Karakter dari seri Anime Death Note ini memang adalah salah satu orang yang aneh dikelilingi oleh mahluk pembunuh. Seorang Liggt Yagami dari serial anime tersebut adalah dari salah satu karakter yang sangat cerdas dan juga keren yang begitu egois.

Sifat tersebut terlihat sekali pada saat ini hanya mementingkan dari kesenangan semata nya hingga rela membuat sebuah kekacauan yang ada di seluruh kota. Tujuan yang sangat mengerikan dari Light Yagami ini adalah keinginan nya untuk membanti seluruh orang-orang yang jahat dan juga korup sampai menciptakan dunia yang sangat ideal.
Lanjut Baca Artikel Dibawah Ini:
-Tzuyuyu
-Anime
-Anime Indo
-Nonton Anime
-Nonton Anime Indo
-Streaming Anime Sub Indo
-Nonton dan Download Anime Boruto Sub Indo

Comments

Popular posts from this blog

Nonton dan Download Anime Black Clover Sub Indo

Manfaat Dari Daun Salam